Pemasangan GRC Pada Hunian Mewah




Berbekal pengalaman kami di bidang Kontraktor Pemasangan GRC di Indonesia, kami akan terus mengambil langkah-langkah ke depan untuk mewujudkan impian Anda membangun hunian yang mewah dan berkualitas.

Rejeki Lancar Group | Spesialis Pemasangan GRC

Kami memposisikan diri di bidang pembuatan dan pengaplikasian molding GRC secara profesional demi kepuasan para pelanggan kami.

Jenis-jenis GRC yang bisa kami aplikasikan pada hunian Anda antara lain: List Plank GRC, Loster (Kerawangan GRC) serta ornamen-ornamen GRC di dinding baik interior ataupun di eksterior rumah Anda.

Dalam penanganannya, kami menerapkan cara kerja yang rapi dan terukur, serta secara profesional. Konsultasi dengan melakukan survey ke lokasi proyek, melakukan perencanaan serta konsep, pengaturan komposisi bahan serta teknis molding, dan kami juga melakukan pengujian sebelum pekerjaan implementasi dilaksanakan. Hal ini kami lakukan agar hasil kerja kami bisa maksimal dan berkualitas.

Untuk mendapatkan layanan profesional dan berkualitas dari kami, Anda dapat dengan mudah menghubungi kami di nomor berikut
Rejeki Lancar Group | Spesialis Pemasangan GRC 

087728305324 (tlp/sms/whatsapp)

Komentar