Harga Kubah Masjid Bahan GRC


Harga Kubah Masjid Bahan GRC - GRC (Glassfibre Reinforced Cement) adalah bahan bangunan atau produk precast beton yang merupakan hasil dari percampuran antara semen, agregrat dan diperkuat dengan serat fiberglass serta bahan tambahan penguat lainnya.

Keunggulan bahan GRC diantaranya adalah: Pemasangan GRC yang lebih rapi, lebih modis, kuat, mudah di aplikasikan, mudah perawatan, ramah lingkungan dan tahan terhadap segala cuaca.

Untuk harga kubah masjid bahan GRC ini sangat bervariasi tergantung dari ketebalan material tersebut. Tapi bila dibandingkan dengan material lain, harga kubah masjid bahan GRC ini terbilang sangat terjangkau sekali, mengingat berbagai keuntungan yang didapat dari pemasangan kubah masjid bahan GRC.

Kami Rejeki Lancar Group selaku Kontraktor Pemasangan Kubah Masjid Bahan GRC memberikan penawaran spesial Harga Kubah Masjid Bahan GRC yang sangat terjangkau dan tentunya dengan kualitas yang sangat memuaskan.

Kami akan memberikan harga kubah masjid bahan GRC murah dengan kualitas dan ketebalan yang terjamin dan dengan tenaga pemasangan yang profesional dan sudah berpengalaman di bidang pemasangan kubah masjid bahan GRC.

Hubungi kami by phone atau whatsapp di: 087728305324 kami siap membantu

Workshop kami di:
Rejeki Lancar Group
Jln Raya Jakarta Bogor km 39 RT 11 / RW 01 Kampung Bedahan , Kel. Pabuaran, Kec. Cibinong kab. Bogor Jawa Barat - 16916
Phone: +62 877 2830 5324
Email: lancarrejeki909@gmail.com

www.rejekilancar.xyz

Komentar